Cara Download File Video Selain di Youtube

Oktober 20, 2008

(Ada software untuk download video tidak hanya untuk Youtube)

Bete bete bete bete bete bete bete ah ……………… huuuuh nyebelin banget kayanya lagu Dewiq dan Ipang pas banget tuh (tapi ini mah bukan soal cinta ….he he he ), soalnya susah banget klo mo download file video selain di Youtube. Ada dapat softwarenya, cuma trial……., googling di internet ada, harus bayar, pake dolar lagi (boro-boro duit dollar, duit rupiah aja kadang-kadang ga di tangan hi hi), pusiiiiiiiiiing.

Tenang coy ………… kan ada si saya tea “Ku Beritahu Apa yang Kutahu”. Emang kamu tahu apa yang aku mau tahu …… ? Ya iya atuh, buah aja dukuh masa dulah (maksa ……hehe). Dah pake aja software save2pc kan banyak di situs-situs. Kamu ga baca apa ….. diatas, kan dah ku bilang software itu tuh ada tapi cuma trial, klo mao yang ga trial agar dapat digunakan disemua site untuk download video harus bayar, pake dolar !!!. Klo aku kasih tau caranya mo ga ….? Bener neh….. ? Bayar ga ….. ? gretong alias gratis……… Pasti Trial ….. !! Kagak, suer deh……. brani jadi pacarnya Luna Maya tuh …. he he. Oke deh, gimana caranya ? Begini nih………

Pertama, cari software yang namanya Save2pc Pro di Rapidshare (untuk yang belum tahu cara mengambil file di Rapidshare baca postingan tentang Cara Mengambil File di Rapidshare) dengan keyword save2pc pro + crack. Pilih file Save2pc.Pro-v3.4.3.0.Inc.Crack-dima .rar (urutan kedua). Extrack file tersebut dengan Winrar.  Kemudian instalkan, sampai seperti gambar dibawah

Hilangkan centang pada Launch save2pc Pro dan Visit any TV homepage, klik finish. Sebelum software tersebut dijalankan, copy crack software save2pc Pro (pada folder crack) yang tadi diextract ke directory C:\ProgramFiles\FDrLab\save2pc. Setelah selesai baru deh jalankan software save2pc nya. Seperti gambar ini

Software ini siap digunakan untuk mendownload file video di Youtube, Metacafe, DailyMotion, TeacherTube, EyeSpot, dll. Sedot tuh file videonya……………. Eeeee ajarin juga dong cara gunain software ini……….. Haaaa mo diajarin juga ???? Ntar bersambung aja ya cara menggunakannya, oke…………..

Tulisan yang berkaitan

About these ads

2 Responses to “Cara Download File Video Selain di Youtube”

  1. odeeazt Says:

    p0zank xa driku

  2. Anonymous Says:

    gi mana y cara nonto fidio


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: