Uncategorized

Wafatnya “Nyi Blorong” (Suzanna)

Hiiiii takut………………. (sambil menutup mata), itulah kata pertama bila anak kecil menonton film misteri yang dibintangi Suzanna. Boleh jadi bukan hanya anak kecil saja, tetapi mungkin sebagian orang yang sudah dewasa juga merasa takut melihat acting Suzanna dalam memerankan film-film misteri atau film hantu.

Acting Suzanna dalam memerankan tokoh-tokoh dalam sejumlah film aku patut acungi jempol, dia demikian hidup memerankan perannya seolah-olah peran yang dia lakukan begitu hidup dan dia begitu menghayati perannya. Yang aku paling berkesan itu kalau Suzana matanya melotot, duh itu sampe kebayang-bayang klo mau tidur………… (jangan punya pikiran kotor yah …. maksudnya ngebayangin klo Suzana dah melotot hiiiii), apalagi untuk menakut-nakuti anak kecil kayanya ampuh tuh………

Dunia film Indonesia tentunya kehilangan salah seorang legenda filmnya. Untuk saat ini belum ada pengganti Suzanna yang spesialis memerankan peran-peran untuk misteri yang bisa menandinginya. Bahkan sampai ada anekdot “Film misteri buatan Hollywood tidak ada bandingannya dengan Film misteri yang diperankan Suzanna”. Ini suatu bukti bahwa film-film nya Suzanna membuat para penontonnya begitu terkesima kalau dia memerankan tokoh hantu.

Demikian misterinya Suzanna, sampai-sampai menjelang akhir hayatnyapun membuat penasaran orang-orang, bahkan dia tidak mengijinkan infotainment meliput prosesi pemakannya. Hmmmmmm Suzanna memang penuh dengan misteri …………………… Bagaimana menurut anda ?

Iklan

2 thoughts on “Wafatnya “Nyi Blorong” (Suzanna)

  1. serem ya klo ngmgn al suzzana.semua hal tentang dia pasti selalu di kaitkan dengan yang serem”,gimana menurut loe??ya.gue akuin sech, emang hampir semua film yang di bintanginnya bagus”,m

  2. karna kebetulan diriku memang suka banget dengan karya yang diperlihatkan oleh Susana memang gue ngefans banget samapai rasa penasaran dengan dunia yang mungkin jarang kita sentuh oleh mata telanjang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s