Opini

Pemanasan Global (Global Warming)

Waktu menunjukkan jam 07.00 WIBB (Waktu Indonesia Bagian Bandung he he), Hey gi ngapain pagi-pagi udah cengar-cengir begitu……… kayak kuda yang di Taman Ganesha. Sialan kamu …….. pagi-pagi dah ngajak perang neh, emang kamu selama ini ga ngerasa apa……….. ?. Ngerasa apaan……. klo Aura Kasih senang kepada aku sih, yaa……. aku ngerasa. Waduh …….. tampang pas-pasan aja ngehayalnya tinggi, klo kamu tuh pas buat ini nih…., Pas apaan ….? Pas buat nakutin anak kecil ….. hahaha. Sialan ……….. klo gitu impas deh ya……

Yang kamu maksud ngerasa tuh apaan …………….. ?. Iya hari-hari ni kamu ngerasa ga, biasanya klo bangun pagi kan suka malas bangun tuh soalnya masih berasa dingin, tapi belakangan koq pagi-pagi pengen cepet bangun aja soalnya panas minta ampun. Padahal masih pagi. Ooooooo……… yang itu, iya sih aku juga ngerasa, tapi klo aku sih gak ngaruh mo dingin ato panas juga klo masih ngantuk mah….. yaaa terusin aja tidur. Wahhhh dasar kamu mah tumor (Tukang Molor).

Kayaknya sih efek pemanasan global dah mulai terasa, soalnya peningkatan suhunya terasa banget. Trus peningkatan suhu ini tidak hanya di Kota Bandung aja, tapi di kota-kota lain di Indonesia juga kayaknya merasakan hal yang sama. Berarti apa yang dikatakan para ahli lingkungan dah mulai menjadi kenyataan. Akibat lingkungan yang rusak, juga aktivitas manusia yang tidak memperhatikan lingkungannya.

Waduh ……… hebat kamu dah bisa ngomong soal pemanasan global segala. Eeeeee …. bukan begitu bro, ini mah hanya pengungkapan perasaan aja (sok romantis segala pake pengungkapan perasaan), kayaknya pemanasan global sudah bukan perkiraan para ahli tapi dah menjadi kenyataan.

Bagaimana dengan pembaca …………. ? apakah merasakan hal yang sama dengan saya……. ?

Iklan

One thought on “Pemanasan Global (Global Warming)

  1. Ass.wr.wb. Aduuuuh…asyik Bang, artikel semi sastranya, salam kenal darimu, moga saling bisa memotifasi, zuxes xlalu.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s