Opini

Hantu Paling Menakutkan Dunia Maya ………!!!

Eh….. adek koq masih pagi dah pulang ………… ga sekolah?

Udah, oom……. hari ini kan pembagian raport……. !. Ooooo …… gitu

Adek ngambil raportnya sama siapa …… ?. Diambil ama mama…… oom.

Ranking ke berapa dek……….. ? Lho koq ditanya malah diem…………. ? Adek ……… ranking ke berapa ? Ihhh koq malah mau mewek …………!!!. Ya… yaaaa….yaaaaaaa nangis deh………… Wah si Adek kayanya rankingnya jeblok neh ………… kayaknya takut dimarahin bapaknya.

Aduh jadi inget ……. kayaknya yang takut banget kalo rankingnya turun bukan hanya si Adek, tapi para blogger, pebisnis online, de el el deh pokoknya yang berkecimpung di dunia maya, yang menggantungkan harapannya semua disana, sepertinya turun ranking adalah sesuatu yang sangat menakutkan ……… hiiiiiii. (Habis ….. hantu-hantu di sinetron mah……. udah ga menakutkan lagi, malah cakep-cakep he he he). Yaaa gimana atuh, itu mah udah hukum alam jangan kan di dunia maya, di dunia nyata aja kalo suatu tempat ga rame pasti surasti………….. ditinggal orang. Klo di dunia maya kan kadar ramenya situs tuh ada yang nilai berdasarkan ranking tadi. Klo rankingnya bagus ya otomatis pengunjungnya banyak, pengunjung banyak ya…………otomatis juga peluang dapat duit Uncle Sam juga tinggi…… tul gak. (ga tau juga he he he)

Eeeehhh si Adek kemana ya ………….. jangan-jangan bunuh diri ……..!!!

Kamu lagi ngapain pingak-pinguk geto……… ?

Lagi nyari si Adek !!

Aku mo tanya neh, aku kan baru buat blog, trus pengen tahu kode script page rank buat disimpen di blog aku ………… dimana ya ?

Haduhhhh lagi bingung juga pake nanya lagi ……….. klik disini aja

Kalo yang sedikit tutorial ada ga ……………… ?

Coba kesini aja (klik disini) ……………. Dah ya aku buru-buru mo nyari si Adek takut kenapa-napa…….

Iklan

5 thoughts on “Hantu Paling Menakutkan Dunia Maya ………!!!

  1. Halo semua, ini ada web buat menghasilkan uang.
    Insya Allah ini Jujur. Sudah saya buktikan Sendiri. Cukup Register Link yang

    diberikan dibawah inii dapat $ 25 USD
    (Lumayan lho setara hampir 300 ribu rupiah)
    Caranya :
    1) Buka Link Ini :….
    http://thereferraljob.com/?refer=4879

    2) Pilih: REGISTER NOW, Lalu isi data spt:
    User name : (bebas)
    Password : (bebas)
    Email : (Email Aktif)
    Addres : (Alamat Sesuai Ktp)
    Cheque pay to (User Name) : Nama Sesuai KTP.
    Anda Akan Mendapatkan $25 Setelah REGISTER
    Dan LOGIN.
    Lalu copy no register kamu yang baru dan share link nya ke Teman-Teman Kamu

    Sebanyak Mungkin. Ketika Ada Teman Kamu Yang mendaftar, Langsung Dapat $10

    Usd/Org. Uangnya Bisa Di Ambil Di WESTERN UNION dicabang Manapun (Setelah

    Terkumpul Minimal $300)
    Coba Aja Tidak Ada Salahnya Karna Kita Tidak Keluar Uang/Modal Sama Sekali,

    tidak ada pendaftaran No. Rekening / No. Credit card,, sooo dijamin aman, sebab

    uang bisa diiambil di Western union Terdekat setelah terkumpul minimal $300.
    Saya baru register & langsung dapat bonus l $25 Senilai sekitar 300.000,- rupiah

    (kurs rp.11500,- ) Tunggu Apa Lagi ..? Yg Tidak Ikutan Rugi Loh, Cuma Registrasi

    ± 10 menit Dapat Income Tanpa Modal Have a Nice day
    Gak rugiiiii..gratis ini.. Coba aja.. Dah kebukti. Bisnis dollar, buktikan sendiri baru komentar…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s