Opini

Selebritis … !!!

Apa yang ada di benak kita ketika mendengar kata selebritis .. ?. Otak kita langsung mengasosiasikan kata tersebut dengan “seseorang yang terkenal (artis)”, dimana orang tersebut dapat kita lihat setiap hari wara wiri di dalam kotak ajaib yang bernama TV. Apakah dengan nongolnya seseorang di kotak ajaib itu bisa langsung kita sebut selebritis …..?. Kalo ukurannya sering tidaknya orang nongol ditelevisi untuk disebut selebritis sih, kayaknya koruptor juga bisa disebut selebiritis atuh……… soalnya sering diberitakan ya… nggak?. Atau biar sering nongol di kotak itu buat aja suatu sensasi sehingga wartawan gosip memburu terus…. tiap hariiiiiiiii diberitain…………. (tapi si pembuat gosip dermawan juga lo ………… ntar ga ada yang digosipin, wartawannya pada nganggur pada ga tahu mo ngebahas apa heu heu……… kalo para bloger sih ngga…… ngga jauh beda …….. ngga ada ide waaaaaaw).

Kalo artis yang baru nongol di TV bisa disebut selebritis juga tidak yach …….. (kagak tahu tuh …….. nanya saja ama Ebiet G. Ade yang rumputnya bisa bergoyang he he.). Klo bapak-bapak, ibu-ibu, mas-mas, kakak-kakak, adek-adek, ………. dll merasa senang ga yach klo dikunjungi selebiritis ? (Kayak lagunya Inul hi hi hi…………). Sampe-sampe banyak orang bela-belain deket-deketin sang seleb biar kecipratan terkenal. Ga kebayang deh klo kamu didatangin Sanda Dewi.

Gimana klo “selebritis blog….?” atau “orang yang berkecimpung di dunia maya…?”. Kalo yang ini nih ukurannya sekali ketik namanya atau gubuknya (situs miliknya) langsung nongol diurutan atas tuh di mesin pencari kayak google, yahoo……. Seperti siapa mang ….? Eeeh……. memangnya aku tukang cendol apa, manggil mamang lagi !!!. Buat dijadiin motivasi dong….kayak mereka, siapa tahu aku sukses jualan cendol lewat internet, uuuuuyyy!!! Iiidiiiihh jual cendol koq di internet…………. Cobain aja nih ketik budi rahardjo atau Anne Ahira (yang punya Asian Brain) mereka salah satu “selebritis di internet”. Bisa ga yah aku kayak mereka …………. ?. Bisa atuh, syaratnya kerja keras …….. (atau keras dulu baru kerja yach…. ssssttt), banyak belajar, pantang menyerah, dan jagan lupa doa…………. itu ramuan mujarab tuk sukses tidak hanya di dunia maya, tetapi dalam hidup. Di dunia ini ga ada yang sukses secara instan.

Mang ……… minta batagor nya ya !!! (komunitas bloger kota bandung {batagor}). Waduuuhhh….. budak teh nakal pisan (pas di radio diputer lagu nakal GIGI).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s