Uncategorized

The Job Hunter

Hey …… masih pagi koq ngelamun, baru diputuisn cewek ya ?. Ahhh kamu mengganggu aja, tiap ada kamu rasanya mood ku ini lagi ga enak….. Beuuuhh …….. kamu yang lagi ga mood koq aku yang disalahin…… apes, apes !!. Apa sih yang dipikirkan sampe serius gitu….. ?. Nggak, aku kan dah selesai kuliah nih, dah beberapa bulan ada di rumah dah dan ngeposin beberapa lamaran tapi belum ada jawaban. Aku dah malu nih mendapat beasiswa dari orang tua he he.

Iya yah, sekarang kan lagi susah nyari kerjaan, ada lowongan nggak sesuai dengan yang diinginkan. Ada yang sesuai informasi suka telat diterima. Kemarin aku kan jalan-jalan trus mampir dulu deh di warnet. Ehhhh …… ketemu situs lowongan kerja yang lumayan bagus lho. Trus info lowongan kerjanya update ga….?, perusahaan yang buka lowongan disana lumayan bonafit ga ?. Kamu tuh klo nanya kayak roket………. Setelah aku selidiki, ternyata info lowongan kerjanya bagus juga tuh, bahkan ada info lowongan kerja di luar negeri segala.

Perusahaan apa aja yang buka lowongan kerja di situ situ ?. Energi, Pertambangan, Bank, Telekomunikasi, Perusahaan Jamu terkenal juga ada. Bukan hanya itu lho, klo kamu berniat mendapatkan beasiswa juga ada disana. Mulai S1 sampai PHD tersedia. Sepertinya ini cocok tuh untuk kamu …… ? Apa coba ….. ? Lowongan jadi pengabdi negara alias CPNS ada !!! Pokoknya komplit, sekali kesana nggak usah lagi cari ke situs yang lain, informasinya lumayan kena tuh. Bagi dong alamat situs nya, punya informasi bagus koq nggak diendapin aja …… kagak bagi-bagi, kasih tau kek, kan nggak akan bete kayak gini. Ini nih alamatnya http://lowongankerjas.com. Makasih yah aku langsung cabut ke warnet nih ……… Eeeehhh motorku jangan dipake, maen embat aja………… !!!

Iklan

One thought on “The Job Hunter

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s