review

Kode Musik

Eh lur darimana aja baru keliatan ? Iya nih, aku lagi sibuk. Sibuk apaan …? Pengacara aja koq sibuk. Pengacara pengacara…… Iya kamu tuh Pengangguran Banyak Acara … he he. O iya, aku kemarin men internet trus buka friendster kamu, iiiihhh garing banget yah. Garing apaan ? nggak ada musiknya, nggak keren ah !!. Lihat tuh friendster aku, musiknya asiiikkk, bias ganti sesuka kita. Bisa sesuai mood kita gitu.

Iya … yaa… yang ngomong gitu tuh bukan kamu aja, banyak euy. Kasih tau dong dimana cari kode musik yang bagus, lengkap, tentunya gratis. Secara, yang doyan gratisan mah Indonesia pisan heu heuh……. Nih kesini nih.. Emang di situs itu kode lagu apa saja yang ada ?. Beuuuhh belum tau kamu. Di sana kamu dapat nemuin ribuan kode musik dari yang jadul ampe yang baru. Bukan hanya itu lur, genre musiknya juga beragam. Ah …. Kayaknya klo musik ini nggak ada. Musik apaan ?. Lagu daerah …… !!

Deuh…… disitu mah komplit plit pliiiiiiiiiit. Kode lagu sunda ada, campursari ada, dangdut ada, lagu negara tetangga yang suka nyiksa para pekerja kita juga ada…. !!. Pokoknya mah the best lah…. Tapi ini nih yang nggak ada, band indie. Yahhh dasar kamu mah nggak gaul ama internet,  aku tahu kesukaan kamu mah, metaaalll kan. Yeuh…….mo kode lagu Burgerkill kagak..? Wah bener ada…. ??? Harus cepet ngacir nih …………

Eeeee ….. tunggu tunggu tapi ada satu kurangnya …… ? Kurang apaan …. ? Klo nyari lyricsnya kurang uuuy. Coba, kode musik komplit, trus lyricsnya komplit juga, hmmm mantab surantaaaaaab.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s