Uncategorized

TV Internet

Sepertinya enak ya, sambil berselancar di internet juga bisa ngeliat TV. Beli aja TV kan gampang !!. Bukan itu maksudku, klo beli TV lagi kan pemborosan listrik, ntar tagihan listrik membengkak lagi. Coba ada TV internet, kan sekali browsing bukan hanya informasi yang didapat, tapi siaran TV juga nggak ketinggalan. Trus siaran TV nya bukan hanya di Indonesia tapi TV luar negeri juga ada. Enak kayaknya. Beli parabola aja, ntar kan bisa liat TV luar negeri, trus daftar TV kabel aja, biar bias nonton TV terkenal. Nggak mau ah!!, ga ada duitnya lagi.

Klo yang ini pasti kamu mau !!. Kamu kan lagi belajar bahasa Jepang, klo aku kasih siaran TV yang langsung bahasanya Jepang mau nggak ?. Yaaa mau dong, asal syaratnya ga beli TV baru, ga daftar TV kabel dan lain-lain deh. Kamu kesini ajah atuh, disini dijamin kamu nggak beli TV baru dan tidak langgangan TV kabel, Mau ngelancarin bahasa Jepang kamu dengan lihat siaran TV Jepang bisa, mau TV yang entertainment bias, trus mau TV musik juga bisa. Kalo mo liat TV Rusia juga ada !!

Klo buat Bapakku ada nggak, dia kan suka TV berita trus ama berita olahraga ada nggak. Yaaa ada atuh, disana ada TV BBC sport, Trus NBC News juga ada. Pokoknya lengkep deh, siiiiip surasip!!. Nggak hanya itu, disana juga bisa ditemuin TV TV online berdasarkan Negara, TV Arab, TV Perancis, TV Amerika juga ada. Wah jadi penasaran ini, aku harus lihat bener nggak. Tapiiiii. Tapi Apa ? Syaratnya satu, koneksi internet kamu harus cepet, klo nggak yaaaaa gigit jari tuh.

Iklan

One thought on “TV Internet

  1. hmmm. makasih atas infonya
    kalau TV Internet yang pernah aku coba di
    “indowebster.com” disana juga ada informasi lainnya seperti mp3,video

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s