Intermezo

Humor : Miss Understanding

Dua orang blogger yang sudah lama saling berteman di dunia maya, mengajak janjian atau kopdar untuk pertama kalinya. Kebetulan blogger yang satu dari Surabaya ada keperluan ke Jakarta, jadi sekalian saja mengajak kopdar temannya blogger yang dari Jakarta. Singkat cerita ketemulah kedua blogger tersebut di stasiun kereta api.

Sambil melepas lelah mereka ngobrol di suatu makanan cepat saji

Blogger Jakarta : Jam berapa dari Surabaya ?

Blogger Surabaya : Kemarin sore …

Blogger Jakarta : Aduh, nggak penasaran akhirnya kita bisa ketemu juga..

Blogger Surabaya : Iya, tuh serasa mimpi…

Tidak lama pesanan makanan keduanya datang. Saking laparnya blogger Surabaya menikmati sekali makanan yang disantapnya. Disaat yang bersamaan di mall tersebut sedang ada pertunjukan Barongsay.

Blogger Jakarta : Lihat tuh, ada barongsay

Blogger Surabaya : Yo ben…

Blogger Jakarta : Yang gitu disebut ben, barongsayyy…

Blogger Surabaya : Yo been…

Blogger Jakarta : Heh lo sekolah kagak…… itu barongsaaay tauuu

Blogger Surabaya : Yo beeeeeeen…

Disaat keduanya saling bersitegang ada pelayan mendekat, ada apa nih ?

Blogger Jakarta : Ini, temenku nyebelin banget masa barongsay disebut band

Pelayan : Sebentar ya, jangan emosi dulu, kalo mas yang satu ini dari mana ya ?

Blogger Surabaya : dari Surabaya

Pelayan : Ooooh, Mas, Yo ben itu artinya biarin, bukannya band grup musik mas

Blogger Jakarta dan Blogger Surabaya : Halah untung ga emosi nih kita, kalo nggak pertumpahan darah gara-gara band he he he………..

Iklan

12 thoughts on “Humor : Miss Understanding

  1. wehehhe justru krn ngga sama bisa saling belajar
    kalo sama mulu, what a monotonic world, ringtone aja ud polyponic malah ud mp3
    *apa hubungannya Bong?
    *hubungannya baik baik saja


  2. @Fanz
    Justru kayaknya ketidaksamaan itu indah sih…
    @cebong
    ih cebongnya pinter yah…
    @ryan
    yo ben wae
    @starwrite
    atao miss ta kumiss ta ye …. he he

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s