Intermezo

Wahana Humor : Kumpul Blogger

Ada tiga orang blogger berencana mengikuti suatu kontes blogger juga untuk berkumpulnya para blogger di suatu tempat dengan menggunakakan kapal laut. Ditengah perjalanan kapal laut yang ditumpangi ketiga blogger tersebut dihempas badai sampai ketiganya terdampar di suatu pulau yang kosong.

Blogger A : Hei….. kalian masih hidup ?

Blogger B dan C : Masih …….. berteriak hampir bersamaan !

Waduh kita dipulau kosong nih, mana lapar, nyeri, ditempat yang tidak mungkin dikunjungin orang lagi……. nasiiib

Eh… kita bagi tugas cari makanan yah, kamu ke arah barat, trus kamur ke arah timur dan aku nyusuri pantai, siapa tahu nanti nemu makanan. Oke…

Tak berselang lama blogger A berteriak, teman-teman sini…. aku nemu sesuatu.

Blogger B dan C : Nemu apaan? makanan……..

Blogger A : pokoknya kesini …..

Blogger A : Ini nih aku nemu botol…

Blogger B dan C : Kirain nemu makanan…….. kita buka yuk isinya apa……

Setelah tutup botol dibuka ternyata botol itu berisi jin, kagetlah ketiga blogger tersebut. Kemudian sang Jin berkata “Terima kasih tuan-tuan, telah membebaskan aku dari botol ini selama ratusan tahun, sebagai rasa terima kasih aku akan memberikan tiga permohonan, yang pasti akan aku kabulkan, tetapi permintaan tidak boleh sama”.
Bercampur kaget dan senang ketiga blogger tersebut saling berebut untuk menjadi orang yang pertama kali melakukan permintaan. Setelah akhirnya dilakukan hom pim pah maka blogger B yang mendapat jatah duluan.

Jin : Tuan, mau meminta apa ?

Blogger B : Wah saya ingin laptop dan semua peralatan lengkap trus hari ini juga harus sudah ada di tempat kumpul blogger….

Jin : Baik, permintaan tuan dikabulkan. Dalam sekejap mata laptop dan segala perangkatnya sudah terdedia, tidak lama kemudian blogger B sudah menghilang.

Jin : Sekarang Tuan yang kedua…

Blogger C : Sambil berpikir “laptop dan bisa berkumpul dengan blogger lainnya sudah, apa ya….? Oh ya, aku ingin diberikan uang yang banyak dan hari ini juga bisa berkumpul dengan keluarga.

Dalam sekejap gepokan uang dalam tas sudah tersedia dan tak lama kemudian blogger C juga menghilang

JIn : Sekarang giliran kamu terakhir….

Blogger A : Apa yah, sambil memegangi perutnya yang keroncongan dia berpikir…..kalo minta disediain makanan yang paling enak, tapi makan sendirian sih ngga asik. Sambil sedikit berteriak blogger A menyampaikan permintaannya, “Jin, aku minta makanan yang paling enak trus datangin lagi temenku yang dua tadi kesini biar bisa makan enak dan kumpul”

Jin : Baik tuan, seketika itu juga kedua bloger tersebut sudah ada bersama lagi dengan blogger A.

Yaaa kumpul blogger lagi he he …….

Iklan

12 thoughts on “Wahana Humor : Kumpul Blogger

  1. @nahrawisagita
    Nggak kang cuma selingan aja
    @Sapimoto
    Yaaaa gitu deh he he…
    @Rian Xavier
    Biar ngga sakit gigi heu heu ….
    @cebongipiet
    Iya nih, operasinya plastiknya ngabisin ember 4 container kekekeke….
    @Taufik
    Kalo orang Indonesia kan nggak bisa berpisah, harus kumpul terus heu heu ….

  2. Permintaan yang menyusahkan orang lain aja 😀

    Gimana akhirnya ya nasib si Blogger B dan C.

    Mereka kira-kira … marah besar lalu ngeroyok si Blogger A… atau mereka pingsan barengan … atau mereka akhirnya terpaksa makan barengan si Blogger A …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s